Langsung ke konten utama
tapi kupastikan, kau akan tergila-gila suatu saat nanti (ameilika)

orang lain mengira itu fanatik. tapi lebih dari itu, mereka tak tahu ilmu (ameilika)

ketika kau sibuk mencapai gaya hidup di masa kini, kau lupa jika ada banyak manusia-manusia yang cuma ingin makan (ameilika)

jangan di genggam oleh dunia, tapi genggamlah dunia oleh kita (ayah)

belajarlah hidup untuk tuhan. kita butuh, setiap waktu dan setiap saat. (ameilika)

ada. keluarga layaknya orang asing. dan teman, tetangga bagaikan keluarga, dekat dan lebih dekat (ameilika)

aku senang diperhatikan, tapi aku mendadak benci ketika urusanku dicampuri (ameilika)

aku senang dinasehati, tapi aku benci ketika nasihatnya tidak berbobot karena dia sendiri seperti itu, tak patut di contoh. (ameilika)

mau makan tak ada nasi, ada nasi tak mau makan (ameilika) 

kebanyakan siswa itu pintar jika kau mampu mengembangkan potensi dalam dirinya masing-masing, dan mendadak bodoh ketika kau paksa untuk bisa memahami apa yang kau ajarkan, ku rasa jangan marah, itu bukan potensinya (ameilika)

anak yang nakal itu harusnya di rangkul, jangan dijauhi. harusnya kau yang lebih baik dijauhi. (ameilika)

PERHATIAN!!!
PLAGIATOR AKAN DI SIKSA JIKA MENJIPLAK INI, NTAH OLEH TUHAN ATAU ORANG-ORANG SEKITAR. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA PERNAH LOH, MENGENAL KAMU :)

Sebagai seorang maba, diriku cukup lugu untuk mengenal banyak hal. Pasalnya, banyak orang baru disini. Hehe.. teman-temanku sudah jauh, memilih pada jalan yang berbeda! Pernah ingin punya mimpi berjalan bersama, namun pada akhirnya takdir bersua membuat kami berpisah. Tapi bagiku, itu bukan persoalan yang besar untuk dipermasalahkan. Disini, aku punya teman baru, suasana baru, dan kamu :)  Waktu itu, kita pernah bertemu di rumah makan ayam bakar di kota hangat ini. Kamu, pasti tidak ingat? Ya, itu pasti. Jangan beralaskan bahwa ingatan wanita lebih tajam dari pria hehe.. Kamu, dengan alis tebal yang terbentuk rapi, dan aku dengan rambut ikalku. Kita pernah berkenalan lewat tatap. Sebuah senyum terlontar satu sama lain yang hingga hari ini masih terus mengambang. Satu kali pertemuan kita sama dengan berjuta tahun bersama, HAHA agak lebay memang. Tapi, begitulah sosok ini ketika mengingat satu hal.  Untungnya aku tetap mengingatmu hingga hari ini, sebagai sosok pria yang pertama kal

Hah... Mind Blowing "Pasca Wisudah"

     Kali pertama ngeblog lagi dan alhamdulillah aku bersyukur banget saat nulis ini udah wisudah sekarang.. yasshh bener-bener baru sadar terakhir ngeblog itu pas tahun 2020. Ada banyak alasan yang aku selipkan kenapa tbtb berhenti ngeblog satu tahunan. Tapi, alasan yang paling relevan adalah aku "males" he he..       Ada banyak hal yang ingin aku sampaikan pada tulisan kali ini, akan menjadi tulisan random yang ntah beberapa part atau satu tulisan full tanpa jeda. So, let me try to elaborate..   " Pada sebagian waktu, aku sangat menikmati proses dari perjalanan hidupku. Merasakan ketenangan, aku tersenyum.. lebih-lebih tertawa bebas. Tapi, di dunia ini -all that is not eternal-". amm      Sebagian pendapat orang yang bilang dunia pasca wisudah itu tidak semenyenangkan yang dikira adalah benar. Oke, aku mencoba memahami diriku bahwa bukan orang yang sepenuhnya punya ketakutan penuh terhadap polemik yang terjadi dilingkungan masyarakat. Contoh, ketakutan ketika bel

puisi sementara

kalau aku Mei, kamu Deptember. kalau aku Smanda, kamu Smansa. kamu itu lebih lucu dari Doraemon, lebih hebat dari Superman, tau kan lebih seru dari main game. jadi intinya aku mau kamu. kamu mau siapa? jawabannya boleh dicicil ya. cuma mau ngucapin, selamat malam :)